Kamis, 18 Oktober 2012

7 Alasan Kenapa Perusahaan Anda Perlu Iklan Online di Cina


marketing.co.id- Lau Seng Yee, Presiden bisnis media online di portal internet Tencent, memberikan daftar yang cukup luar biasa. Dia memberikan alasan mengapa perusahaan harus merangkul media online dan ekosistem digital.
  1. Saat ini Cina memeliki 513 juta pengguna lebih
  2. Setiap hari sekitar 164.000 orang di Cina bergabung di internet
  3. Sekitar 1.3 miliar jam dihabiskan warga Cina untuk online setiap hari.
  4. Cina memiliki pengguna Android dan IOS lebih banyak daripada Amerika
  5. Sekitar  1,74 miliar RMB ($276 juta) dalam penjualan barang virtual di Cina pada tahun 2011.
  6. Orang-orang di Cina sangat serius dalam menggunakan media sosial.
  7. Sekitar 370.000 orang bermain mahjong online kapan saja.
Itu semua cukup mengesankan untuk sebuah Negara yang menurut Lau baru diperkenalkan telepon pertama kali 17 tahun silam. Cina memiliki tradisi Guanxi, yang diterjemahkan menjadi rantai koneksi. Walau secara umum kata tersebut disebut koneksi yang dilakukan orang secara pribadi, “internet telah melepaskan kekuatan guanxi”, kata Lau.  Hal Ini telah merumuskan kembali segala sesuatu yang kita tahu tentang sambungan, terangnya.

Hal ini juga telah mengubah dinamika sosial, konsumen sekarang raja, kata Lau. Tentu saja ada masalah yang muncul, karena tidak ada kebebasan berbicara atau transparansi di Cina. Awal bulan ini pemerintah sudah menutup 16 situs termasuk dua situs yang mirip Twitter dengan pengguna 250 juta pengguna lebih.

Menurut Dr, John A Quelch, professor of international management and dean of the China Europe International Business School, bagaimanapun juga kami telah memiliki ledakan aktivitas internet dalam kurun waktu lima sampai 10 tahun terakhir.
Sumber: BusinessInsider

Tidak ada komentar:

Posting Komentar